Jumat, 29 Mei 2015

Pertama

Postingan ini saya beri judul pertama.

Karena apa? Ini merupakan postingan pertama saya. Namun secara teknis ini bukan merupakan postingan pertama saya. Dan bukan merupakan blog pertama saya.

Yang saya lakukan adalah me-REBORN blog saya yang dulu sudah tidak terpakai, menghapus semua postingannya, dan memulai menata kembali isi dari blog saya. Atau singkatnya blog ini dulunya aktif, saya menulis beberapa postingan yang tak karuan, dan hanya saya sendiri mungkin yang menjadi pembacanya.

Pertanyaan yang muncul adalah, kenapa saya meng-aktifkan blog lama saya ini dan mulai menulis kembali di blog saya?

Entah muncul dari mana, setelah saya ber 'sekolah' kepada orang-orang sekitar, membuka cakrawala pikiran saya, membaca dan meng-analisis buku serta keadaan lingkungan sekitar, saya merasa saya perlu menulis pemikiran - pemikiran saya pada suatu wadah yang orang lain pun dapat membaca dan menafsirkan sendiri bagaimana buah pemikiran saya. 

Dan itulah yang melandasi judul dari blog ini. ''Buah Pemikiran Hal". Blog ini merupakan buah pemikiran dari ilmu-ilmu, pengalaman, dan orang-orang sekitar saya yang saya amati. Blog ini merupakan buah yang lahir dari isi otak seorang Abdul Halim Wicaksono. Saya sendiri.

Saya sendiri tidak terlalu perduli tentang statistik atau angka-angka manusia yang akan mengunjungi blog ini. Saya hanya ingin me-record idealisme pemikiran saya supaya di kemudian hari ketika saya membaca tulisan-tulisan pada blog ini, saya bisa ingat siapa saya dulunya dan sejauh mana saya berfikir. Namun, saya sangat senang ketika nantinya blog ini mendapat beberapa pengunjung. Syukur-syukur dapat meng-inspirasi orang banyak.

Well, kepada para pembaca saya ucapkan Selamat Membaca dan Selamat datang di dunia yang saya anggap GILA

Semoga para pembaca tidak terpengaruh pemikiran saya dan tidak menjadi manusia GILA seperti saya

***

Pada judul dari postingan ini yaitu pertama, maka lebih afdol ketika saya menuliskan buah pemikiran saya yang pertama. Buah pemikiran pertama saya pada blog ini adalah

Bismillahirrahmanirrahim

In The Name Of Allah...

The Most Gracious & The Most Mercifull

0 komentar:

Posting Komentar